BeritaBolmut

Terkait Lahan Eks-HGU, Pj Bupati Bolmut Kunjungi Kementerian ATR/BPN

275
×

Terkait Lahan Eks-HGU, Pj Bupati Bolmut Kunjungi Kementerian ATR/BPN

Sebarkan artikel ini

Bolmut, Asumsi.id – Terkait pemanfaat lahan Eks-HGU di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang akan dimanfaatkan untuk program triple helix, Penjabat (Pj) Bupati Bolmut Sirajudin Lasena melakukan kunjungan ke Kementerian ATR/BPN.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Menteri ATR/BPN Marsekal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. di Kantor ATR/BPN di Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Melakukan koordinasi dengan Kementerian ATR/ BPN dimana Menteri Marsekal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang menerima langsung yang didampingi para Dirjen.

Dalam pertemuan tersebut Pj Bupati Bolmut menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan perkembangan program triple helix Sumantani di Kabupaten Bolmut. Dimana, menurut Sirajudin Lasena bahwa program tersebut masih dalam proses.

Berkaitan hal itu, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto mengatakan akan menurunkan tim untuk melakukan inventarisasi lapangan terkait lahan Eks-HGU yang akan dimanfaatkan untuk program triple helix tersebut.

Turut hadir Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekda Bolmut Dr Abdul Nazarudin Maloho, Kaban Bapelitbang Aroma Talibo, dan para Kepala Perangkat Daerah terkait. **

Sumber: Prokopimda Bolmut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)