BeritaBolmutPemerintahan

Upacara HUT RI ke-78, Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra Didaulat Bacakan Teks Proklamasi

1283
×

Upacara HUT RI ke-78, Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra Didaulat Bacakan Teks Proklamasi

Sebarkan artikel ini
Frangky Chendra
Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Frangky Chendra saat membacakan Teks Proklamasi dalam rangka HUT Ke 78 Republik Indonesia.

Asumsi.id – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra, didaulat membacakan teks Proklamasi dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-78, tingkat Kabupaten Bolmut, di Lapangan Kembar Boroko, Kamis (17/8/2023).

“Proklamasi. Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan Kemerdekaan Indonesia. Hal-hal jang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Jakarta, 17 Agustus¬† 1945 atas nama bangsa Indonesia. Soekarno-Hatta,” ucap Frangky Chendra.

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI, orang nomor satu di DPRD Bolmut itu menyampaikan momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini semoga menjadikan kita bangsa yang lebih maju, lebih kuat dan lebih solid, hal itu berkesesuaian dengan tema peringatan kemerdekaan yakni, “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

“Tema peringatan HUT RI ke-78 ini harus menjadi spirit bersama. Terus maju Indonesiaku,” kata Ketua DPRD Bolmut.

Untuk diketahui, Upacara peringatan Kemerdekaan RI yang ke-78 dipimpin langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh yang diikuti Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Forkopimda, Sekda Bolmut, para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Sangadi/Lurah dan Siswa serta unsur lainnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)