BeritaBolmut

Upaya Turunkan Stunting, Pemkab Bolmong Utara Gelar Rakor Aksi 1

339
×

Upaya Turunkan Stunting, Pemkab Bolmong Utara Gelar Rakor Aksi 1

Sebarkan artikel ini

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting (Aksi 1) tingkat Kabupaten Bolmong Utara tahun 2023.

Rakor yang berlangsung di Kantor Bupati Bolmong Utara itu dipimpin oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Bolmong Utara Uten Datunsolang, pada Jum’at (17/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih beberapa tahun ini, dengan menjadikan Bolmong Utara sebagai Kabupaten Terbaik dalam penanggulangan stunting di Provinsi Sulawesi Utara.

“Ini merupakan penghargaan dan wujud dari kerja keras kita bersama, semoga prestasi yang kita capai pada tahun lalu dapat di pertahankan dan di tingkatkan di tahun ini dan tahun berikutnya,” ungkapnya.

Aksi 1

Uten menyebutkan kegiatan hari ini merupakan serangkaian tahapan 8 aksi konvergensi penurunan Stunting di Kabupaten Bolmong Utara.

“Pada aksi 1, kita akan membahas dan menyepakati bersama Lokus desa-desa intervensi Stunting di Tahun 2024,” ujarnya.

“Saya menghimbau agar kiranya kita semua tetap fokus dan cermat pada program yang nantinya dijadikan acuan dalam mendukung penanggulangan stunting di Kabupaten Bolmong Utara,” sambungnya.

Diharapkan bisa terwujudnya kualitas hidup dan kehidupan masyarakat Bolmong Utara menjadi lebih baik.

“Saya berharap pertemuan ini dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas program kegiatan dalam rangka penurunan stunting di daerah kita,” harapnya.

Turut hadir Kepala Bapelitbang Kabupaten Bolmong Utara Aroman Talibo, Kepala Dinas PPKBPPPA Yani Lasama, Kepala Dinas Kesehatan Ali Dumbela dan para Kepala OPD terkait serta Kepala Puskesmas. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)