BeritaManado

Wabup Bolmut Hadiri Lokakarya Cara Baru Untuk Belajar

913
×

Wabup Bolmut Hadiri Lokakarya Cara Baru Untuk Belajar

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id | Manado – Dorong pemanfaatan teknologi dalam pendidikan, Google For Education menggelar kegiatan lokakarya untuk belajar di Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan yang digelar di Novotel Manado Convention Center, Selasa (30/05/22) itu dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven Kandouw.

Diketahui, kegiatan itu juga turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Amin Lasena.

Usai membuka kegiatan, Steven Kandouw dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Google For Education karena telah menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk pendidikan di Sulut.

Kegiatan itu dinilai Steven bermanfaat sebab kata dia, kegiatan tersebut sesuai dengan perintah Gubernur Sulut yakni melakukan percepatan pendidikan.

“Karena melibatkan dan mengajak para pembuat kebijakan pendidikan. Serta bertujuan untuk mendorong optimalisasi pemanfaatan teknologi pendidikan khususnya pengunaan perangkat chromebook dan akun pembelajaran nasional Belajar.id,” jelasnya.

Terakhir, Wakil Gubernur Sulut berpesan, kegiatan yang digelar Google For Education tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga kata dia, ketika tiba di daerah masing-masing dapat melakukan konsolidasi dengan baik.

“Juni nanti akan kita lakukan evaluasi. Para guru Harus 80 persen memiliki akun dan harus aktif,” tutur Wagub Sulut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)