Wabup Bolmut Turut Hadiri Kunker Presiden Jokowi di Minahasa Utara

oleh -861 Dilihat
Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena (Kemeja Batik Merah) saat bersua foto dengan Presiden Joko Widodo.

ASUMSI.ID | MINUT – Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) didampingi Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung  bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam agenda Kepresidenan itu, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP turut hadir mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama para Kepala Daerah, Forkopimda dan warga menyambut Presiden dan rombongan.

Wabup Bolmut juga menyaksikan Presiden Jokowi meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan di Minahasa Utara, Kamis (19/1/2023).

Wabup Bolmut mengatakan dalam arahan Presiden Jokowi menyampaikan arahan singkat kepada kepala Daerah Bupati/Walikota se Sulut.

“Antisipasi kenaikan inflasi, harus lebih proaktif mengembangkan potensi daerah, jangan terus bersandar pada DAK dan DAU dalam membangun Daerah, karena sangat terbatas,” kata Amin Lasena saat dikonfirmasi wartawan asumsi.id.

Selain itu kata Wabup, Presiden juga mengatakan, “Buka peluang Investasi masuk ke daerah, permuda perijinan, daerah harus selalu kondusif, ciptakan kehidupan yang rukun,” ungkapnya. (DR).

No More Posts Available.

No more pages to load.