Wali Kota Gorontalo Resmi Membuka Legislative SulutGo Expo Ke-11

oleh -321 Dilihat

Asumsi.id – Pameran Legislative SulutGo Expo ke-11 resmi dimulai pada Rabu, (14/6/2023) malam. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Taruna, Kota Gorontalo itu mengangkat tema “Peran Legislatif Dalam Pemberantasan Korupsi”.

Agenda tahunan DPRD se SulutGo itu dibuka oleh Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Idah Syahidah, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Ketua bersama Anggota DPRD, dan Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota se SulutGo.

Dalam sambutannya, Marten Taha mengatakan, kegiatan ini adalah kesempatan bagi masyarakat Gorontalo untuk memperoleh dampak positif, karena akan terjadi perputaran ekonomi yang signifikan.

“Tentunya ini akan membawa manfaat bagi masyarakat kami, sektor ekonomi bisa bergerak serentak. Untuk kami himbau masyarakat manfaatkan momentum Legislative SulutGo Expo ini bisa meningkatkan perekonomian di kota Gorontalo,” kata Marten Taha.

Wali Kota juga menghimbau kepada masyarakat Gorontalo untuk bersikaplah sebagai tuan rumah yang baik.

Karena tamu-tamu yang datang ini, lanjut Marten, “Sangat bermanfaat, sangat membutuhkan dan akan bergaul dengan kita disini. Maka layani dengan baik dan beri kehormatan kepada tamu-tamu kita,” imbuhnya.

“Mereka ini akan mengunjungi tempat kuliner, tempat wisata dan tempat jualan souvernir kerajinan tangan yang ada di wilayah ini,” sambung Wali Kota Gorontalo.

Sebelumnya, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan di Kota Gorontalo.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan selamat datang di Gorontalo,” ucap Paris Jusuf.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara, dalam hal ini Lembaga Eksekutif Domus Politica Indonesia, yang telah mempercayakan Kota Gorontalo sebagai tuan rumah.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami khususnya Kota Gorontalo dalam melaksanakan kegiatan Legislative SulutGo Expo Ke-11 ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Direktur Eksekutif Domus Politica Indonesia, Janny Kopalit selaku penyelenggara mengatakan, Legislatif SulutGo Expo ke-11 ini akan akan berlangsung selama empat hari terhitung mulai tanggal 14 hingga 17 Juni 2023, dan diramaikan dengan berbagai kegiatan, pameran, dan lomba. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.