HeadlineBeritaPemerintahan

Apel Korpri, PJ Bupati Serahkan Piagam Penghargaan dari Kementerian PPPA RI kepada Kadis PPKBPPPA Bolmut

151
×

Apel Korpri, PJ Bupati Serahkan Piagam Penghargaan dari Kementerian PPPA RI kepada Kadis PPKBPPPA Bolmut

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev pimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, Bertempat di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupat, Rabu (17/1/2024).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bolaang Bolmut Sirajudin Lasena, menyerahkan Piagam Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (PPPA RI), kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Bolmut Yani Lasama.

Piagam penghargaan APE didasarkan atas hasil evaluasi penyelenggaraan Pengarusutamaan Gender (PUG) tahun 2022 di Kabupaten Bolmut.

Sebelumnya, Piagam tersebut telah diterima PJ Bupati Bolmut di Jakarta, pada tanggal 10 januari 2024. dan Hari ini diserahkan Kepada Dinas PPKBPPPA Bolmut.

Pj Bupati Sirajudin Lasena dalam sambutannya mengingatkan  kepada seluruh ASN untuk tetap teguh menjaga netralitas jelang Pemilu 2024.

“Sebagai ASN, kita memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi yang adil dan bebas dari pengaruh politik,” kata Sirajudin Lasena.

Keberhasilan Korpri tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama seluruh anggota. Olehnya, mari kita tingkatkan solidaritas dan gotong royong.

“Sinergitas antar anggota Korpri adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas negara dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Turut Hadir, Para Asisten Sekda Bolmut, Para Staf Ahli Bupati Bolmut, Dirut RSUD Bolmut, Para Pimpinan OPD, Para Camat, dan ASN Di lingkungan Pemda Bolmut. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)