BeritaBolmut

Apel Luar Biasa Akhir Masa Jabatan, Depri-Amin Pamitan

325
×

Apel Luar Biasa Akhir Masa Jabatan, Depri-Amin Pamitan

Sebarkan artikel ini

Bolmut, asumsi.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengadakan apel Korpri dirangkaikan dengan apel luar biasa akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023.

Apel yang digelar di Lapangan Kantor Bupati di Boroko tersebut berlangsung khidmat dan penuh rasa haru, pada Senin, (18/9/23), dihadiri Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena sekaligus berpamitan.

Dalam amanatnya, Bupati Depri mengatakan apel tersebut merupakan apel yang terakhir kalinya dengan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Bolmut.

“Hari ini saya berdiri di podium yang terhormat ini dengan seribu perasaan yang saya lukiskan, inilah terakhir kalinya saya berpidato ditempat yang terhormat ini sebagai Bupati Bolmut,” ucap Depri.

Menurutnya, 15 tahun bukan waktu yang singkat dan mudah dilalui, berbagai cobaan, tantangan dan rintangan dialami dalam menahkodai daerah. Tidak ada satu sedetikpun rasa pesimis terhadap masa depan daerah ini.

“Saya tetap tegar menghadapi kesemuanya itu dan mengikhlaskan semua yang terjadi,” ujar Depri Pontoh, Bupati Bolmut dua periode itu.

Ia juga mengatakan, kini dirinya telah berada di penghujung pengabdian sebagai birokrat sejati, seluruh goresan tinta pengabdian yang mewarnai pembangunan di daerah ini akan menjadi suatu kebanggaan untuk dikenang oleh masyarakat Bolmut.

Semua perjalanan memiliki batas akhir, perjalanan panjang kata Depri, sebagai Wakil Bupati Periode 2008-2013 dan Bupati 2 Periode yakni periode 2013-2018, periode 2018-2023 yang akan segera tuntas dalam beberapa hari kedepan.

“Dalam 15 tahun kepemimpinan, saya banyak membuat kesalahan dan kekhilafan dalam pelaksanaan tugas. Karena itu dari lubuk hati yang terdalam saya memohon maaf atas segala kekurangan itu, meskipun saya selalu ingin berbuat yang terbaik tetaplah saya manusia biasa,” tutur Depri Pontoh, mantan Wakil Bupati Bolmut periode 2008-2013 itu.

Dikesempatan itu juga, Bupati didampingi Wakil Bupati Amin Lasena langsung berpamitan kepada seluruh peserta apel tersebut.

“Izinkan saya dan wakil Bupati berpamitan khususnya kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah karena meskipun kita memiliki tujuan yang sama kita tidak ditakdirkan untuk terus bersama. Terima kasih untuk semua kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” imbuhnya.

Usai apel, Depri-Amin didampingi Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Bolmut menyalami seluruh peserta apel yang turut hadir Sekretariat Daerah, Asisten dan jajaran Aparatur Pemerintah Daerah serta seluruh Pemerintah Desa se Kabupaten Bolmut. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)