Babinsa dan Babinkamtibmas Gotong Royong Bangun Poskamling di Sineubok Peunteut

oleh -400 Dilihat

Asumsi.id | Aceh Timur – Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Suyanto bersama Babinkamtibmas Bripka Kiki Indrawan dan Darwis ( Geuchik), mengubah posko covid 19 menjadi Poskamling.

Giat tersebut dilakukan bersama warga binaan di Desa Sineubok Peunteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (26/05/2023). Bergotong royong posko covid 19 diubah menjadi Poskamling.

Babinsa mengajak warga bersama-sama untuk bergotong royong pos Covid 19 kita bangun menjadi pos kamling dalam rangka untuk mengamankan Desa, dengan adanya poskamling maka tentunya kita terjaga untuk mengantisipasi bahaya yang datang.

“Pos Kamling dibangun bertujuan untuk memberikan rasa aman warga yang ada di karena kedepan untuk giliran warga jaga diposkan sehingga keamanan akan terkaver,” Ujar Serda Suyanto.

Ia berharap dengan berdirinya poskamling ini diharapkan betul betul dimanfaatkan oleh warga terutama dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Alhamdulilah gotong-royong pembangunan poskamling berjalan lancar. Selanjutnya jika ronda sudah berjalan, mohon untuk disambangi dan dipantau,” imbuhnya. *

No More Posts Available.

No more pages to load.