Berita

Bulan Bakti PT Timah Tbk di Jakarta Kumpulkan Puluhan Kantong Darah

1032
×

Bulan Bakti PT Timah Tbk di Jakarta Kumpulkan Puluhan Kantong Darah

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan donor darah yang dilakukan oleh PT Timah Tbk, Senin (10/07/2023).

Asumsi.id – Puluhan kantong darah terkumpul dalam kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk yang diselenggarakan di Kantor Perwakilan Jakarta, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (10/06/2023).

Donor darah ini diikuti oleh karyawan PT Timah Tbk dan masyarakat sekitar yang ikut menyemarakkan aksi kemanusiaan dalam rangka menyambut HUT ke-47 PT Timah Tbk.

Sejalan dengan tema yang diusung PT Timah Tbk dalam HUT ke-47 ‘Selaras dan Kerja Keras’ anggota holding Industri Pertambangan MIND ID ini melaksanakan Khitanan Massal dan Donor Darah dalam Bulan Bakti tahun ini.

Isnawati (46), salah satu Warga yang turut mendonorkan darahnya mengaku bersyukur dapat terlibat pada kegiatan tersebut. Pasalnya, warga Jalan Dewi Sartika, Bekasi ini senang dapat mendonorkan darahnya.

“Baru tahun ini saja saya mengikuti kegiatan donor darah, sebelumnya donor langsung ke pasien. Kalau habis donor, saya merasa tubuh saya jadi lebih segar dan baik untuk kesehatan. Mari kita aktif mendonorkan darah, dengan donor darah banyak sekali manfaat yang dirasakan untuk kita dan orang lain,” katanya.

Ia juga mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah karena bisa membantu stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Selamat ulang tahun PT Timah Tbk yang ke 47 tahun. Semoga PT Timah lebih maju lagi dan lebih aktif lagi membuat kegiatan seperti ini. Karena kegiatan seperti ini sangat bagus untuk kita semuanya,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Timah Tbk Fina Eliani yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan keberadaan PT Timah Tbk dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pada bulan Juli ini, PT Timah Tbk mengadakan kegiatan bulan bakti tahun 2023 yang merupakan rangkaian dari hari ulang Tahun PT Timah yang ke 47 tahun. Semoga melalui kegiatan bulan bakti di tahun ini, PT Timah dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat di wilayah operasionalnya,” katanya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)