BeritaManado

Bupati Depri Membuka Latsar CPNS Bolmut

538
×

Bupati Depri Membuka Latsar CPNS Bolmut

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id | Manado – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh membuka Pelatihan Dasar CPNS Kabupaten Bolmut Pola Kemitraan Dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2023.

Kegiatan yang diikuti oleh 204 peserta terdiri dari laki-laki 78 orang dan perempuan 126 orang ini dilaksanakan di Aula Integritas BPSDMD Provinsi Sulut, Kamis (25/5).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh kepala BPSDM Provinsi Sulut Marhaen Roy Tumiwa beserta para Widyaiswara, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Khristanto Nani, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD dilingkup Pemkab Bolmut.

Depri Pontoh dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada pihak BPSDM Sulut atas kerjasama selama ini.

Bupati juga berharap, “Semoga kegiatan LATSAR ini dapat membentuk figur Aparatur pemerintah yang cerdas, terampil, jujur, bersih dan sadar akan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah, abdi negara dan pelayan masyarakat,” kata Bupati Depri.

Sebelumnya, bersama Presiden Republik Indonesia telah meluncurkan Core Values (Nilai-nilai dasar) ASN BER-AKHLAK dan Employer Branding ASN “Bangga Melayani Bangsa” untuk mewujudkan hal tersebut bupati menyampaikan pada akhir sambutanya.

“Saya mengajak untuk melakukan perubahan melalui reformasi secara berkelanjutan. Saat ini ASN dituntut untuk lebih responsif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena kita berada di zaman yang bergulir begitu dinamis dengan membawa perubahan dan tantangan yang semakin kompleks dan tidak ada lagi kerja rutinitas (yang hanya itu-itu saja),” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Depri, “Birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi, jangan ada lagi pelayanan yang menyulitkan masyarakat, dan memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan daerah betul-betul tersampaikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”. Tutup Bupati. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)