Bupati Depri Pontoh Lepas 35 Calon Jemaah Haji asal Bolmut

oleh -963 Dilihat

Asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh melepas 35 orang Calon Jemaah Haji 1444 H Tahun 2023, berlangsung di Halaman kantor Bupati, Senin (12/6).

Bupati mengatakan agar para CJH, petugas kloter, pembimbing KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah) dan Pembimbing Haji Daerah agar senantiasa membangun komunikasi efektif selama pelaksanaan ibadah haji di tanah suci.

“Kita semua mendoakan bersama, semoga para calon jemaah haji ini selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, untuk dapat melaksanakan seluruh ibadah haji,” kata Depri Pontoh, dalam arahannya.

Bupati Bolmut juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji serta Ia berharap  mudah-mudahan perjalanannya lancar sampai ke tempat tujuan.

“Khususnya kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmut, OPD dan instansi terkait yang terlibat dalam persiapan penyelenggaraan haji.

“Saya sampaikan apresiasi atas segala upaya yang dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan, pembinaan dan perlindungan kepada para jamaah,” tambahnya. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.