Bupati Nelson Ngabuburit Bersama Bikers Gorontalo

oleh -562 Dilihat
Bupati Nelson
Konvoi Bikers Gorontalo

ASUMSI.ID | LIMBOTO – Bikers Gorontalo yang tergabung dalam KMMK kembali mengukir sejarah dalam NyoRide part III Ngabuburit Ramadhan.

Menariknya turut bergabung dalam 1200 club motor ini, ada Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo bersama Ketua IMI Gorontalo Erwin Ismail, KesbangPol dan Aleg DPRD Nasir Potale.

Acara tahunan ramadhan yang digagas oleh KMMK (Komunitas Mana Mana Kampung) ini merupakan gabungan para komunitas motor, dan kurang lebih ada 1200 rider atau pemotor tumpah dalam ajang ini.

Mengambil start dari ujung jalan GOR Tapa, iring-iringan motor ini finish di air mancur Taman Budaya Limboto, hingga menyisakan sejumlah game oleh Suryanation jelang buka puasa.

Bupati Nelson pun sangat mengapresiasi kegiatan NyoRide kali ini. Dimana respon dirinya selaku pemerintah kedepan akan terus mensupport kegiatan club club’ motor di Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorontalo.

“Kalau bisa ini tetap terkoordinir dengan baik. Salut untuk seluruh komunitas, terimakasih banyak telah berkunjung di Kabupaten Gorontalo. Dan sebisa mungkin ini berlanjut di event event selanjutnya,” ucap Prof.

Harapan itu misalnya kata Nelson, digagas dalam bentuk event touring wisata dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata yang ada.

Senada dengan itu, Ketua IMI Gorontalo Erwin Ismail selain mensupport kegiatan ini, kiranya All Bikers ini mampu mendongkrak dan mempromosikan tempat tempat wisata di Gorontalo dengan melakukan touring ditempat tempat itu.

“Saya cukup berharap demikian. Selain mengapresiasi, kiranya acara seperti ini juga bisa menyasar tempat wisata, sehingga mampu mempromosikan keberadaan tempat wisata di Gorontalo,” ucapnya.

Keakraban all Bikers ini sebisa mungkin tetap kompak dan solid, untuk Gorontalo.

Koordinator kegiatan Jen Permana Hunowu mewakili rekan rekan KMMK mengucapkan terima kasih kepada semua komunitas. Dan kiranya persaudaraan seluruh club’ motor ini akan tetap terus lestari.

“Salam satu aspal, salam persaudaraan. Keep brotherhood,” ucapnya. *