HeadlineBeritaSosial

Caleg PDIP Dewi Astuti Mondo Gelar Kampanye Dialogis di Pinogaluman 

321
×

Caleg PDIP Dewi Astuti Mondo Gelar Kampanye Dialogis di Pinogaluman 

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman Dewi Astuti Mondo menggelar silaturahmi dan kampanye dialogis di Desa Tuntulow Kecamatan Pinogaluman, Jum’at (5/1/2024).

Pantauan media ini, juga dilakukannya simulasi pencoblosan oleh Ketua BSPN Kabupaten Bolmut Samsudin Olii.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPC PDIP Bolmut Edy Pontoh, Ketua Bamusi Bolmut Arman Lumoto, dan Juru Kampanye Yan Lasena, serta para kader dan simpatisan PDIP Bolmut.

Sementara dari pihak pengamanan dan pengawasan juga turut hadir dari pihak personil Polres Bolmut, Polsek Pinogalum, Anggota Koramil Kaidipang, dan jajaran Pengawas Pemilu Kabupaten Bolmut.

Dalam kesempatan itu, Dewi Astuti Mondo Caleg DPRD Bolmut Dapil Kaidipang – Pinogaluman, menegaskan bahwa dalam orasinya, ia tidak akan memberikan janji-janji kepada masyarakat.

Ia menyatakan bahwa tujuannya adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat Bolmut, khususnya di wilayah Kaidipang-Pinogaluman. Ia menekankan konsep “bukan janji, tapi bukti”. ucapnya.

Sebelumnya, Edy Pontoh dalam orasinya, memulai dengan yel-yel untuk membakar semangat masyarakat. Ia menekankan afiliasi partai, Nomor Urut 3, dan menyatakan keyakinan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud akan menang. “Ganjar-Mahfud menang,” ungkap Edy Pontoh yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Bolmong Raya itu.

Selain itu, Edy juga menekankan untuk kemenangan Dewi Mondo sebagai Caleg DPRD Bolmut pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

Penekanan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dan Dewi Mondo juga disampaikan oleh Arman Lumoto, Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil BMR.

“Jangan lupa 14 Februari pilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Dewi Mondo sebagai Anggota Legislatif DPRD Bolmut,” terang Arman Lumoto, mantan anggota DPRD Bolmut dua periode itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)