Frangky Bantah Pemberitaan Dirinya Terlibat Pengadaan Pupuk Non Subsidi

oleh -260 Dilihat
Konferensi Pers: Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, di Kantor DPRD, Selasa (7/2/2023).

ASUMSI.ID | BOLMUT – Beredar sebuah pemberitaan dari salah satu media Online yang menyatakan Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra terlibat dalam pengadaan pupuk urea non subsidi pada Dinas Pertanian Bolmut tahun 2022.

Berkaitan dengan itu, Ketua DPRD Bolmut menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam pengadaan pupuk non subsidi, seperti diberitakan itu.

Pasalnya, fungsi DPRD Bolmut hanya melakukan pengawasan ke Dinas terkait dan tidak ada intervensi.

“Pengadaan pupuk ini kan dilakukan oleh pihak Dinas terkait dan pihak ke tiga melalui proses tender. Saya sama sekali tidak ada keterlibatan dengan hal tersebut.” kata Ketua Frangky, saat konferensi pers, di Kantor DPRD, di Boroko, Selasa (7/1/2023).

Ketua DPRD Bolmut sangat menyayangkan atas pemberitaan itu, karena tidak ada konfirmasi. Namun pihaknya telah mengundang oknum wartawan media online tersebut.

“Saya sudah mengundang media itu untuk klarifikasi dan mempertanyakan pimpinan yang mana dimaksud? Tetapi mengarah kepada saya dan itu tidak mendasar,” ujarnya.

“Ini hanya mis komukasi, disini terjadi informasi yang tidak akurat,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua Badan Kehormatan DPRD Bolmut Husen Yahya Suit Pontoh menilai tidak ada unsur untuk dilakukan teguran ataupun penindakan dalam hal itu.

“Dari kami sudah clear, karena tadi juga sudah ada konfirmasi dari oknum wartawan,” pungkasnya. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.