BeritaBolmongPolitik

Inggrit Rapar, Gadis Cantik Bacaleg Muda dari Partai Golkar Bolmong

808
×

Inggrit Rapar, Gadis Cantik Bacaleg Muda dari Partai Golkar Bolmong

Sebarkan artikel ini
Bacaleg Golkar
Inggrit Rapar

ASUMSI.ID | BOLMONG – Inggrit Rapar, gadis cantik asal Desa Pinobatuan Barat, Kecamatan Dumoga Timur resmi terdaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondw (Bolmong) untuk Pemilu 2024.

Inggrit Rapar, maju sebagai keterwakilan perempuan Bacaleg dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan (Dapil) V, yakni Kecamatan Dumoga Tenggara, Dumoga Timur, dan Dumoga.

Dirinya tertarik terjun ke dunia politik bukan tanpa alasan. Menurut Inggrit berkulit putih ini, alasan selain dapat dukungan dari orang tua,keluarga, ia juga mendapat dukugan dari tiga Kecamatan yang ada di Dapil V.

Inggrit mengungkapkan, salah satu penunjang sebuah pembangunan Daerah bisa maju adalah politik dan sumber daya manusianya, yakni dari generasi muda.

“Saya yakin dan mampu meningkatkan apa yang sebelumnya pernah diperbuat parah tokoh perempuan yang ada di Bolmong. Disamping itu, untuk meneruskan generasi sebelumnya dalam pembangunan Daerah di butuhkan peran pemudah untuk melanjutkan apa yang menjadi harapan masyarakat,” terangnya.

Meski masih muda, gadis berusia 22 tahun tersebut tetap menghormati orang yang lebih tua atau lebih senior dari dirinya.

“Yang penting jangan lupa daratan, harus bisa menghormati orang tua yang lebih dulu terjun ke dunia politik. Karena mereka sudah pasti tahu asam garamnya dunia politik,” ujar Inggrit

Namun begitu, dirinya tetap percaya diri “Bahwa apa yang kita bawa ini, mampu dan tidak kalah dari apa yang sebelumnya sudah diaplikasikan oleh orang tua sebelum kita,” tambahnya. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)