Ini Pesan Kepsek SDN 4 Sumalata Saat Umumkan Kelulusan Siswa

oleh -363 Dilihat

Asumsi.id – Kepala sekolah (Kepsek) SDN 4 Sumalata Kecamatan Sumalata Kabupaten Gorontalo Utara, Misrawati Jafar, SP.d., MM., berpesan kepada siswa kelas 6 yang lulus 100% untuk selalu ingat para guru didalam sanubari dan setiap doa para alumni.

“Saya dengan suka cita memimpin acara pengumuman kelulusan bagi Siswa – Siswi kami yang telah menyelesaikan perjalanan mereka di tingkat sekolah dasar,” kata Misrawati Jafar, Kamis (8/6/2023).

Hari ini lanjut Misrawati, merupakan momentum yang penuh haru dan kebanggaan bagi kita semua. Siswa – Siswi yang hadir di sini telah melewati banyak tantangan dan rintangan selama perjalanan mereka di sekolah ini.

“Mereka telah menghadapi ujian, tugas-tugas dan pelajaran yang beragam. Namun, mereka tetap teguh dan berjuang untuk mencapai prestasi yang luar biasa,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang dinyatakan lulus. Selain itu, Misrawati juga menyampaikan terima kasih juga kepada para orang tua siswa dan guru – guru di sekolah itu.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para siswa yang hari ini di nyatakan lulus,” ucap Misrawati.

Menurut, guru-guru adalah pilar utama dalam perjalanan pendidikan Siswa-siswi ini. Ini adalah bukti dari keahlian dan kerja keras kalian sebagai pendidik.

“Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada para guru yang penuh dedikasi memberikan ilmu dan bimbingan kepada Siswa-siswi kami,” ucapnya.

Keberhasilan siswa itu, lanjut Misrawati juga tidak terlepas dari peran penting dari orang tua siswa.

“Kepada para orang tua siswa, terima kasih telah mempercayakan pendidikan anak-anak anda kepada kami. Dukungan dan kerja sama yang anda berikan kepada kami sangat berarti,” tuturnya.

Diakhir arahannya, Kepsek SDN 4 Sumalata mengatakan gunakan momen ini sebagai dorongan untuk lebih giat lagi dalam mencapai tujuan kalian, kami akan selalu ada di sini untuk mendukung dan membantu kalian dalam perjuangan ini.

“Jadilah penerus yang tangguh, cerdas dan berintegritas, teruslah berjuang untuk meraih impian dan tujuan kalian,” pesannya. (Romi)

No More Posts Available.

No more pages to load.