BeritaBolmutPolitik

James Sumendap Beri Sinyal Pasangkan Amin-MAP Untuk Pilkada Bolmut

374
×

James Sumendap Beri Sinyal Pasangkan Amin-MAP Untuk Pilkada Bolmut

Sebarkan artikel ini
Amin-MAP
Bupati Mitra Jemes Sumendap saat berbincang dengan Bupati Bolmut Depri Pontoh, di Gedung Wanita, Boroko, Rabu (12/7/2023).

Asumsi.id – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap yang juga merupakan kader PDIP, memberi sinyal kemungkinan Amin Lasena (AL) akan berduet dengan putra Bupati Bolmut Mohamad Aditya Pontoh (MAP) pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan James Sumendap saat menyampaikan sambutan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Bolmut, di Boroko, Rabu (12/7/2023).

“Saya membagi pengalaman, supaya kemudian pak Amin Lasena dan anaknya pak Bupati harus dikawinkan lagi,” kata James Sumendap.

“Agar supaya persahabatan, pertemanan dan juga kolega-kolega ini dibangun secara kebersamaan,” ucapnya lagi.

Hal itu kata Sumendap, terdorong dari hubungan antara Amin Lasena dan Depri Pontoh yang begitu harmonis sampai saat ini.

“MAP merupakan penerus dari pak Bupati Depri Pontoh dan masih perlu dibimbing. Sehingga perlu ada orang tua, yaitu Amin Lasena,” jelas orang nomor satu di Mitra.

Diberitakan sebelumnya, putra Bupati Bolmut MAP dikabarkan akan maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Sementara itu, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena saat dimintai tanggapan terkait pernyataan James Sumendap tersebut masih belum merespons. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)