Jelang Pilkades, Ini Visi dan Misi Calon Kades Buko Utara Noval Hakeu

oleh -574 Dilihat
Pilkades
Calon Kepala Desa Buko Utara Noval Hakeu (tengah)

ASUMSI.ID |BOLMUT – Tanggal 26 Juli mendatang, 32 desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Kades red) serentak.

Maka dari itu persiapan dalam menyambut pesta demokrasi 6 tahunan tersebut terus dimatangkan oleh masing-masing panitia dan juga calon Kades.

Seperti halnya di Desa Buko Utara, Kecamatan Pinogaluman. Noval Hakeu salah satu calon Kades Desa Buko Utara ini telah mempersiapkan beberapa strategi dalam menyambut pesta demokrasi tersebut.

Diantaranya telah menyusun visi dan misi yang bertujuan langsung dengan kesejahteraan masyarakat Desa Buko Utara.

“Tentu saja ini semua demi masyarakat, masyarakat yang cerdas, kreatif, agamais dan berbudaya serta juga ingin mewujudkan pemerintahan desa ini jujur, adil dan bertanggung jawab,” terangnya kepada awak media, Kamis (20/04/23).

Perlu diketahui, berikut Visi dan Misi Calon Kades Buko Utara, Noval Hakeu:

Visi: Mewujudkan Pemerintahan Desa Buko Utara yang jujur, adil, transparan, profesional dan mewujudkan masyarakat yang cerdas, kreatif, agamais serta berbudaya.

Misi:
1. Menjadikan pemerintahan desa yang jujur, adil, transparan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.
2. Meningkatkan kinerja secara profesional, berintegritas, dan bertanggungjawab.
3. Mengedepankan kerjasama dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pemerintahan maupun masyarakat. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.