HeadlineBeritaPemerintahan

Kunker ke Kecamatan Bintauna dan Sangkub, Sirajudin Lasena: Pemerintah Jangan tidur Nyenyak

239
×

Kunker ke Kecamatan Bintauna dan Sangkub, Sirajudin Lasena: Pemerintah Jangan tidur Nyenyak

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub, Jum’at (2/2/2024).

Bagian dari kunker tersebut, Pj Bupati Sirajudin didampingi Sekda Bolmut Jusnan C. Mokoginta, Asisten Bidang Ekbang Abdul Nazarudin Maloho, Asisten Bidang Administrasi Umum Uteng Datunsolang, para Kepala OPD dan Camat, berkesempatan silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bolmut menyampaikan kegiatan ini untuk merajut silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa, serta masyarakat.

“Pemerintah ada dan wajib berada di tengah-tengah masyarakat dan melayani masyarakat” kata Sirajudin Lasena.

Sirajudin mengingatkan, kepada seluruh jajarannya di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa tidak tau masalah dan keluh kesah masyarakat.

“Jangan sampai ada masyarakat sakit pemerintah desa tidak tau, jangan sampai terbatas akses pelayanan masyarakat,” tegasnya.

Untuk diketahui, berikut sejumlah agenda Pj Bupati Bolmut dalam kunker ke Kecamatan Bintauna dan Sangkub, diantaranya menyerahkan bantuan dana hibah senilai Rp.25 juta kepada panitia pembangunan Masjid di Desa Voa’a Kecamatan Bintauna.

Selanjutnya, Pj Bupati mengikuti senam bersama di Lapangan Inomasa Bintauna, yang dilanjutkan dengan Penunjukan Bukti Elektronik SPT Tahunan Tahun Pajak 2023 sekaligus menyerahkan penghargaan bagi Bendahara SKPD dan Desa atas Kepatuhan Pembayaran Pajak Tahun 2023 yang dihadiri Deky Kurniadi Kepala KPPN Kotamobagu.

Kemudian, Pj Bupati Bolmut dan rombongan meninjau pelaksanaan kegiatan Khitanan Gratis yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan di pusatkan di RS Pratama Bolmut.

Kunjungan Pj. Bupati Sirajudin Lasena, berlanjut ke Desa Suka Makmur Kecamatan Sangkub. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)