Maju Calon Anggota DPRD Bolmut, dr. Teddy Unsulangi Siap Optimalkan Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Masyarakat

oleh -155 Dilihat
Caleg DPRD Bolmut
dr. Teddy Unsulangi

BOLMUT, Asumsi.id – Dokter (dr) Teddy Unsulangi ialah dokter muda memantapkan niat untuk mengabdi ke masyarakat.

Pria kelahiran 1979 itu maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dapil II daerah pemilihan meliputi Kecamatan Bolangitang Timur dan Kecamatan Bolangitang Barat melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan Nomor urut 4.

Sebagai dokter muda yang memiliki potensi dan pengalaman mumpuni dalam mengabdi untuk masyarakat, dr. Teddy sapaan akrabnya itu bercita-cita mewujudkan pemerataan pelayanan dan sarana kesehatan di Kabupaten Bolmut.

Hal ini yang mendorong keinginannya untuk maju mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Bolmut pada pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 nanti.

“Saya bekerja 10 tahun sebagai profesional dokter, dan keseharian saya saat bekerja melayani masyarakat kecil atau masyarakat ekonomi menengah ke bawah” ucap Teddy, pada media ini, Selasa (12/12/2023).

Selain itu, ia berharap bisa mewujudkan pemerataan, dr. Teddy juga ingin membawa aspirasi masyarakat terkait optimalnya fasilitas kesehatan, yang selama ini dianggapnya masih dikeluhkan masyarakat.

“Saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat, aspirasi masyarakat adalah poin sentral dalam optimalisasi pelayanan dan fasilitas kesehatan bagi masyarakat,” tuturnya.

Ia ingin menyampaikan hak-hak rakyat atau aspirasi rakyat ketika sudah menjadi dewan nantinya.

Selama menjadi seorang dokter, ia menerima pasien 10-15 pasien per hari, ini berarti dalam sebulan ia menolong 300 pasien.

“Oleh sebab itu saya ingin berbuat lebih banyak ketika sudah di sistem legislatif,” imbuhnya. (*/Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.