PAN Pacitan Daftar ke KPUD Pakai Sarung dan Songkok

oleh -326 Dilihat

ASUMSI.ID | PACITAN – Partai berlogo matahari bersinar bertekad akan kembali menyinari Bumi Pacitan. Bahkan PAN menyampaikan pernyataan tegas untuk kembali membuat biru dan mengambil kursi di DPRD Pacitan yang sempat dipinjam partai lain.

Hal itu diutarakan oleh Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD PAN Pacitan, H. SuliDa’im, SM.,S.Pd.MM, usai menyerahkan dokumen persyaratan bakal calon anggota legislatif pada pemilu 2024.

Lebih lanjut Kang Suli sapaan akrab Suli Da’im yang juga Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jatim tesebut mengatakan, bila PAN ini partai terbuka bagi siapapun untuk berhidmat membersamai Rakyat dan membantu rakyat.

Masih menurut kang Suli, hari ini pihaknya memakai sarung dan baju taqwa adalah salah satu wujud kita untuk menunjukkan pada rakyat bahwa kami ini juga bagian dari mereka masyarakat sarungan yang menjadi tanggung jawab kami membersamai.

“Kita (PAN) datang ke Pacitan untuk kembali “membirukan” Pacitan di pemilu 2024,” beber Kang Suli yang disambut pekik PAN dua belas Pas Bantu Rakyat oleh bacaleg PAN yang turut hadir ke gedung KPU, Jumat (12/5/2023).

Bahkan secara lugas politikus senior PAN tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim itu mengungkapkan, bahwa selama ini Kabupaten Pacitan jauh tertinggal dari kabupaten/kota lainnya di Provinsi Jatim.

Hal itulah yang membuat jajaran partai pemenang pemilu tersebut berpikir keras cari cara untuk mengambil kursi partai yang ada dengan menempatkan calon milenial dan caleg petarung untuk melakukan pendekatan pada masyarakat.

“Ini yang membuat kami fokus untuk kembali mengangkat semua potensi atau sumber daya yang ada di Kabupaten Pacitan,” tandasnya. (Muh Nurcholis)

No More Posts Available.

No more pages to load.