Pansel Umumkan Hasil Akhir Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Bolmut

oleh -359 Dilihat
Ilustrasi dan screenshot Pengumuman hasil akhir seleksi terbuka pengisian JPTP bernomor: 07/PANSEL-JPTP//BMU/I/2023 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Bolmut Tahun 2022.

ASUMSI.ID | BOLMUT – Sehubungan dengan telah selesainya tahapan seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Kepelatihan (BKPP) menyampaikan pengumuman hasil seleksi tersebut, pada Kamis (5/1/2023).

Sesuai Pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) terbuka pengisian JPTP bernomor: 07/PANSEL-JPTP//BMU/I/2023 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Bolmut Tahun 2022, bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmut dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS selaku Ketua Pansel, dijelaskan bahwa peserta terbaik yang ditetapkan Pansel disusun berdasarkan urutan abjad sebagai calon pejabat pimpinan tinggi Pratama kepada Bupati selaku pejabat Pembina kepegawaian.

Untuk Formasi Calon Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan (Bapelitbang) terdapat dua nama yaitu Aroman Talibo, S.Pt (Unit Kerja Bapelitbang) dan Reimond Patadjenu, S.Kom (Dishub).

Sementara, pada Formasi Calon Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), ada tiga nama yaitu Ali Dumbela, SKM, M.Kes (Sekretariat Daerah), Kalsum Mandjurungi, SKM (Dinkes) dan Sofian Mokoginta, SKM (Dinkes).

Pada Formasi Calon Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) ada dua nama yaitu Imam Santoso, S.Pd (Disdukcapil) dan Samidin Korompot, S.STP, M.Si (Sekretariat Daerah).

Kemudian, pada Formasi Calon Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) terdapat tiga nama yaitu La Ode Osnawir Ojayana, S.Pd (Inspektorat Daerah), Mirwan Datukramat, S.Kom (Dinas Kominfo dan Persandian) dan Ramin Buhang, S.Sos (Kesbangpol).

Pada Formasi Calon Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah ada tiga nama yaitu Amna Diana, SE, M.Si (Sekretariat Daerah), Atri Durand, SP, MM (Dinas Perkimtan) dan Iwan Panigoro, S.Pd (Kantor Camat Sangkub).

Pada Formasi Calon Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) juga terdapat tiga nama yaitu Adler Th. Manginsoa, S.ST, M.Si (Dinas Kominfo dan Persandian), Irawati Ratusmanga, S.Pi (DKP) dan Nurul Amin, ST (Dinas Penanaman Modal dan PTSP).

Selanjutnya, pada Formasi Calon Kepala Dinas Pertanian ada tiga nama yaitu Dr. Ir. Saeroji, M.Si (Sekretariat Daerah), Siska Nurcahyani Babay, S.Pt, M.Si (Bapelitbang) dan Zulkan Pohontu, S.Pt (Dinas Pertanian).

Terakhir, pada Formasi Calon Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) hanya terdapat dua nama yaitu Indra Syafri Lauma, S.IP, MM (DLH dan Kehutanan) dan Sriwahyuni Pontoh, S.Sos (Dishub). *

No More Posts Available.

No more pages to load.