HeadlineBeritaHukrim

Patroli KRYD, Polsek Sangkub Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras dan 1 Unit Motor

260
×

Patroli KRYD, Polsek Sangkub Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras dan 1 Unit Motor

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Untuk memastikan Situasi Kamtibmas Kondusif menjelang Tahun Baru diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Polsek Sangkub meningkatkan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Pada Jum’at (29/12/2023).

Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Sangkub IPDA Douglas Tatontos, SH itu berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras (miras) dan 1 unit sepeda motor menggunakan knalpot racing.

Kepada media ini, Kapolsek Sangkub mengatakan tujuan dilaksanakan patroli KRYD untuk memastikan setelah perayaan Natal 2023 dan jelang Tahun Baru 2024 situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bolmut dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kegiatan Patroli Kepolisian dengan tujuan untuk menciptakan Kabupaten Bolmong Utara bebas dari kelompok Premanisme maupun Aksi Premanisme dengan sasaran miras, sajam, dan obat-obatan adiktif sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sangkub  tetap dalam keadaan Kondusif, Aman dan Terkendali,” kata IPDA Douglas.

Dalam giat itu, lanjut Kapolsek, pihaknya melakukan patroli di Desa Sompiro, Desa Sangkub timur dan Desa Sangkub 2.

“Ditemukan dan diamankan miras jenis Cap Tikus berjumlah 17 botol Aqua kecil dan 2 botol Aqua besar (13,2 liter). Dan diamankan 1 unit motor Vega knalpot bising tanpa plat nomor,” ungkap IPDA Douglas, yang juga mantan Kasi Humas Polres Bolmut itu.

Diketahui, pihaknya melibatkan Personil Polsek Sangkub dan anggota TNI yang bertugas di Pospam Nataru. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)