BeritaBolmut

Pembangunan RS Pratama Bolmut Memakan Korban, Seorang Pekerja Meninggal Dunia

224
×

Pembangunan RS Pratama Bolmut Memakan Korban, Seorang Pekerja Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Para pekerja di proyek pembangunan RS Pratama Bolmut, Sabtu (10/12).

ASUMSI.ID | BOLMUT – Ditengah proses pekerjaan Proyek Pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama yang berlokasi di Desa Pimpi, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berlangsung, insiden kecelakaan kerja terjadi pada salah satu pekerja.

Korban dalam insiden tersebut pun diketahui sempat dirawat di Puskesmas Bintauna kemudian dirujuk ke RSUD Bolmut dengan status pasien umum.

Kemudian korban yang bernama Nur Kholis (36) dirujuk lagi ke RS Kandouw Manado, Namun sayangnya, korban setelah dirawat beberapa hari nyawa korban tak sempat tertolong dan meninggal dunia.

Atas kejadian itu, pihak PT Multikarya Utama Jaya selaku pelaksana proyek pembangunan RS Pratama, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengakui adanya kecelakaan kerja itu.

“Diduga korban tewas akibat tertimpa besi wiremesh yang berada di atas mobil truk saat hendak mau menurunkannya,” kata salah satu pihak PT Multikarya Utama Jaya.

Saat itu, korban hendak menurunkan besi wiremesh dari atas truk menggunakan alat.

“Tapi harus dituntun (dengan tenaga manusia),” katanya.

Sementara itu, menurut Kasat Intel Polres Bolmut, AKP Joy Momomuat, insiden itu terjadi pada Hari Selasa (29/11/2022).

“Korban sempat dirawat di Puskesmas Bintauna dan dirujuk ke Rumah Sakit Bolangitang dan dirujuk lagi ke Rumah Sakit Kandouw dan pada hari yang keempat korban meninggal dunia,” kata AKP Joy Momomuat.

Diketahui, berdasarkan pantauan ke lokasi, Sabtu (10/12) siang, nampak aktivitas dari para pekerja mengerjakan proyek dan tidak ada garis polisi di lokasi insiden kecelakaan kerja tersebut. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)