Pemkab Bolmut Gelar Ketupat Fair di Pantai Buko, Ini Harapan Bupati Bolmut

oleh -471 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Ketupat Fair, di Pantai Desa Buko, Kecamatan Pinogaluman, Rabu (3/5/2023). Dengan mengusung tema “Rajut Silaturahmi Membangun Negeri”.

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pariwisata itu di hadiri Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, Wakil Ketua DPRD Bolmut Drs Salim Bin Abdullah, Saiful Ambarak, S.Pd.I, Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla, SIK, perwakilan Kejari Bolmut, TNI, Sekda dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Asisten, Staf Khusus Bupati, para Kepala OPD, Camat, Sangadi dan masyarakat.

Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam sambutannya menyampaikan, Event Ketupat Fair yang dilaksanakan pada hari ini, menunjukkan keberpihakan sektor pariwisata terhadap kebudayaan.

Karena wisata telah mendorong antusias masyarakat Bolmut dalam melestarikan tradisi dari para leluhur.

“Saya mengharapkan pelaksanaan event-event Daerah seperti ini dapat berjalan setiap tahunnya dengan lancar, dan akan terus dilakukan evaluasi, sehingga kedepan event Daerah seperti ini benar-benar bisa bertaraf Nasional bahkan Internasional,” ungkapnya.

Karena itulah, lanjut Bupati, Inovasi dan promosi serta dukungan dari semua pihak dalam merealisasikan hal tersebut, sebagai upaya mendatangkan wisatawan sekaligus menambah income masyarakat setempat yang implikasinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bolmut.

Depri Pontoh juga mengapresiasi kepada Dinas Pariwisata selaku Penyelenggara kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada segenap komponen masyarakat Kecamatan Pinogaluman, khususnya masyarakat Desa Buko yang telah ikut aktif berpartisipasi dalam mensukseskan Ivent Daerah ini,” pungkasnya. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.