BeritaBolmut

Pemkab Bolmut Kembali Raih WTP untuk 7 Kalinya

935
×

Pemkab Bolmut Kembali Raih WTP untuk 7 Kalinya

Sebarkan artikel ini

ASUMSI.ID | BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022.

Opini WTP LKPD atas Pemkab Bolmut itu tercatat merupakan kali ke-7 secara berturut-turut diraih.

Kabar gembira itu disampaikan langsung oleh Dr Pius Lustrilanang, anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI selaku Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara VI.

Penyerahan LHP atas Laporan Keuangan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Arief Fadillah kepada Bupati Bolmut Depri Pontoh, di aula BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut, Senin (15/5/2023).

Turut didampingi Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra dan Sekda Bolmut Jusnan Mokoginta, serta Kepala OPD terkait.

Depri Pontoh dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan meraih opini WTP ke tujuh kalinya secara berturut-turut oleh Pemkab Bolmut dari BPK RI.

“Ini adalah kerjasama kita semua. Atas hasil ini pula saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah, yang sudah bersama-sama kompak dan bekerja keras, sehingga predikat WTP dapat dipertahankan,” tuturnya.

Atas keberhasilan ini pula, Depri mengungkapkan untuk jangan mudah puas.

“Pengelolaan keuangan harus tetap dimaksimalkan dengan mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan,” ujarnya. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)