Pemkab Bolmut Matangkan Persiapan HUT RI ke 78

oleh -1324 Dilihat

Asumsi.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus mematangkan persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), dalam rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, di ruang kerjanya, Senin (14/8/2023).

Hadir dalam rapat tersebut Forkopimda Bolmut yaitu unsur TNI dan Polres Bolmut, Ketua Panitia HUT RI Kabupaten Bolmut Dr. Moh. Hidayat Panigoro bersama kepala Perangkat Daerah yang tergabung dalam kepanitiaan.

Sekda Bolmut dalam penyampaiannya, mengatakan bahwa Pemkab Bolmut saat ini tinggal mematangkan kesiapan panitia terkait sejumlah hal penting untuk suksesnya perhelatan HUT RI tingkat Kabupaten Bolmut.

“Kita harapkan rangkaian peringatan HUT ke-78 RI di Kabupaten Bolmut kita dapat terlaksana dengan baik. Mohon dukungan dari semua pihak untuk bisa menyukseskan acara ini,” kata Jusnan.

Ia mengatakan berbagai agenda rutin juga akan dilaksanakan diantaranya pengukuhan Paskibraka, Mendengarkan Pidato Kenegaraan, Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Pengibaran Bendera Merah Putih.

Kemudian Ziarah ke Makam Pejuang Pemekaran Kabupaten Bolmut dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

Ia menjelaskan disamping itu ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Bolmut untuk memeriahkan HUT RI tahun ini.

“Semoga dalam pelaksanaannya nanti semuanya tidak ada kendala dan berjalan dengan sukses,” harapnya. *

No More Posts Available.

No more pages to load.