Pemkab Bolmut Sambut Kunjungan Kerja Bupati Bone Bolango

oleh -321 Dilihat

Asumsi.id – Mewakili Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, M.Si Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Bolmut menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bone Bolango Dr. Hi. Hamim Pou, S.Kom, MH, bertempat di gedung wanita, di Boroko, Jum’at (11/8/2023).

Dalam sambutannya, Abdul Nazarudin Maloho menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Bone Bolango dan rombongan di Kabupaten Bolmut.

“Saya atas nama Pemkab dan seluruh masyarakat Kabupaten Bolmut menyampaikan ucapan Selamat Datang di Bolmut kepada Bupati Bupati Bone Bolango bersama seluruh jajaran Pemkab Bone Bolango,” kata Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Bolmut.

Abdul Nazarudin Maloho juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bone Bolango dan seluruh jajaran, yang telah melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Bolmut.

“Terima kasih atas kehadiran Bupati Bone Bolango, dan seluruh jajaran yang hari ini berkenan kunjungan kerja dan bersilaturahmi di Kabupaten Bolmut,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bone Bolango Hamin Pou mengatakan bahwa pihaknya melakukan Kunker ke Kabupaten Bolmut berkaitan dengan mempererat hubungan kerja sama baik dalam bidang pembangunan maupun dalam percepatan penanganan stunting dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bolmut.

“Dalam upaya percepatan mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan melalui kolaborasi dan konsolidasi kemitraan, konservasi di daerah penyangga kawasan taman nasional Bogani-Nani Wartabone,” kata Bupati Bone Bolango.

Selain itu, Hamin Pou juga menyebutkan Kunker ke Kabupaten Bolmut dalam upaya memperkuat kerja sama daerah dalam wadah BKSU serta Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Bolmut,” pungkasnya.

Turut hadir, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Bolmut Uten Datunsolang, Asisten I Sekda Kabupaten Bone Bolango Aznan Nadjamudin, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan Camat dilingkungan Pemkab Bolmut dan Bone Bolango. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.