Pengurus DMI Kecamatan se-Kabupaten Bolmut Masa Khidmat 2022-2026 Resmi Dikukuhkan

oleh -314 Dilihat
Acara Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kecamatan Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Masa Khidmat 2022-2026.

ASUMSI.ID | BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kecamatan Se-Kabupaten Bolmut Masa Khidmat 2022-2026, bertempat di Gedung Islamic Center Boroko, Kecamatan Kaidipang, Jum’at (30/12/2022).

Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan, melalui momentum pengukuhan dan pelantikan ini, saya harapkan menjadi sarana untuk memperkokoh peran dan fungsi DMI.

Sehingga menjadi bagian dari perjuangan kita untuk mewujudkan generasi muslim yang lebih baik, dengan kondisi kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama yang lebih baik pula.

“Saya percaya hasil yang dicapai pada hari ini akan mampu melahirkan dukungan bagi pengembangan peran dan fungsi masjid yang lebih baik lagi, khususnya dalam membantu terwujudnya baldatun thoyyibatun warobbun Ghofur, atau masyarakat dan pemerintahan yang senantiasa mendapat ridho Allah Subhanahuwata’ala,” ungkapnya.

Diakhir sambutan, Depri Pontoh menyampaikan selamat bekerja kepada pengurus DMI Kecamatan yang baru saja dilantik dalam membina umat Islam di Bolmut.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus DMI Kecamatan Se-Kabupaten Bolmut yang baru dilantik dan dikukuhkan, selamat bekerja, untuk membimbing umat dalam menjalankan ajaran agama sebagai bagian dari perjuangan kemakmuran masjid, terutama dalam memaksimalkan fungsi DMI untuk membina umat Islam di Kabupaten Bolmut,” imbuhnya.

Diketahui, Pengurus DMI Kecamatan yaitu terdiri dari Kecamatan Sangkub, Bintauna, Bolangitang Timur, Bolangitang Barat, Kaidipang dan Kecamatan Pinogaluman.

Turut Hadir, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP (sekaligus Ketua DMI Kabupaten Bolmut), para Asisten Setda Bolmut, Forkompinda, dan Pengurus DMI Kabupaten Bolmut serta DMI Kecamatan Se-Kabupaten Bolmut. *

No More Posts Available.

No more pages to load.