Pj. Bupati Bolmut Secara Simbolis Serahkan Beras Bantuan Pangan untuk 6.412 KK

oleh -204 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Beras bantuan pangan mulai disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang digelar di Desa Tuntung Timur, Kecamatan Pinogaluman, pada Rabu (31/1/2024).

Bantuan ini berupa beras 10 kg diserahkan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Bolmut Sirajudin Lasena kepada 6.412 Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan pangan.

“Bantuan ini diberikan untuk rakyat, karena memang sudah menjadi program pemerintah,” kata Sirajudin Lasena, pada kegiatan tersebut.

“Dan, jangan campur dengan macam-macam, saya ini jalan lurus dan kerja demi rakyat,” sambungnya.

Selain itu, Sirajudin menegaskan bahwa apa yang dilakukan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah daerah untuk menjawab keluh-kesah kebutuhan dasar masyarakat Bolmut.

“Pemerintah tugasnya ya harus seperti ini, hadir ditengah-tengah masyarakat. Jangan ada yang tidur, disaat masyarakat susah untuk mendapatkan makanan,” jelasnya.

Untuk diketahui, dari total 6.412 KK penerima bantuan pangan tersebut berada di 106 Desa dan 1 Kelurahan di 6 Kecamatan se-Bolmut.

Masing-masing, Kecamatan Kaidipang ada 1.043 KK, Bolangitang Barat 1.189 KK, Bolangitang Timur 1.453 KK, Bintauna 1.087, dan Kecamatan Sangkub 849 KK.

Turut hadir, unsur Forkopimda Kabupaten Bolmut, Asisten Setda, para Kepala OPD, Camat Pinogaluman, serta Sangadi. (*/Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.