HeadlineBeritaPemerintahan

Pj Bupati Bolmut Terima Kunker Walikota Kotamobagu 

174
×

Pj Bupati Bolmut Terima Kunker Walikota Kotamobagu 

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani saat menerima jabatan tangan dari Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho Asisten Setda Bolmut Bidang Ekbang

BOLMUT, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec. Dev., bersama Ketua TP PKK Bolmut Ny. Ening Sutrisni Sirajudin Lasena-Adam menerima Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi Pj Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., didampingi Ketua TP PKK Kotamobagu Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., pada Kamis (28/12/2023).

Kunjungan tersebut juga turut dihadiri Forkopimda, Sekda, Asisten, para Kepala OPD dilingkup Pemerintah Daerah kedua daerah, serta masyarakat.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, menyambut baik serta mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Kotamobagu yang datang bersilaturahmi dengan Pemda Bolmut,

“Kita pupuk terus hubungan kerjasama ini, kedepan kita tingkatkan bersama kinerja kedua Pemerintahan ini di masa – masa yang akan datang,” ujarnya.

Untuk diketahui, rangkaian kunker Pj Walikota Kotamobagu bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu. Ia juga mengadakan Do’a syukuran dan bersilaturahmi dengan masyarakat Bolmut, pasca dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada 25 September 2023 lalu.

Kemudian pada sore hari diadakan eksebisi sepak bola antara Pemkab Bolmut dengan Pemkot Kotamobagu yang berlangsung di lapangan kembar Boroko. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)