BeritaNasionalSulut

Politisi Demokrat Sartono Hutomo Ajak Insan Pers Selalu Menyampaikan Kebenaran

337
×

Politisi Demokrat Sartono Hutomo Ajak Insan Pers Selalu Menyampaikan Kebenaran

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi VII DPR RI
SELAMAT HPN : Anggota Komisi VII DPR RI, Sartono Hutomo. (Foto : Istimewa)

ASUMSI.ID | JAKARTA – Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Anggota Komisi VII DPR RI, Sartono Hutomo menyampaikan banyak hal untuk insan pers Indonesia.

“Pers adalah pilar demokrasi, selain menyampaikan berita berdasarkan fakta, pers juga merupakan penghubung atau jembatan komunikasi antara masyarakat dengan Pemerintah. Bahkan pers juga berperan aktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutur Sartono Hutomo, Kamis (9/2/2023).

Legislator dari Partai Demokrat tak lupa juga mengucapkan selamat merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023. “Sekali lagi pers adalah salah satu pilar demokrasi bangsa Indonesia,” tandanya.

Pun, pria kelahiran Pacitan, Jatim ini juga mengapresiasi insan pers yang telah berjuang menyampaikan informasi yang benar berdasarkan fakta yang ada serta menangkal informasi hoaks serta ujaran kebencian.

“Terimakasih kepada seluruh insan pers Indonesia yang telah memberikan sumbangsih besar dan tidak pernah lelah berjuang menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut wakil rakyat dari Dapil Jatim VII ini juga berharap agar pers di tanah air mampu memberikan informasi yang faktual dan kritis bermartabat kepada masyarakat Indonesia.

“Sekali lagi, Selamat Hari Pers Nasional 2023. Kehadiran pers yang independen, akuntabel, transparan dan objektif adalah hal yang dinantikan masyarakat kita. Tetap semangat, menjadi pilar yang kokoh untuk demokrasi Indonesia. Semoga pers terus mampu memberikan informasi yang faktual dan kritis bermartabat,” paparnya. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)