Polsek Pinogaluman Gelar Patroli KRYD, Sejumlah Motor Knalpot Racing Diamankan

oleh -265 Dilihat
KRYD

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARA – Polsek Pinogaluman Polres Bolmong Utara menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), terdapat sejumlah sepeda motor berknalpot racing terjaring, pada Sabtu, 18/2/2023).

Kegiatan periksa khusus (riksus) knalpot racing atau brong dilakukan saat KRYD ini menindaklanjuti keluhan masyarakat serta dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

KRYD

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Bolmong Utara AKBP Areis Aminnulla SIK, melalui Kasi Humas Polres Bolmong Utara Ipda Douglas Tatontos, pada wartawan media ini, Minggu (19/2).

Kasi Humas menyebutkan yang menjadi sasaran KRYD adalah masyarakat atau para muda-mudi yang sedang berkumpul atau nongkrong.

Dengan cara didatangi dan langsung diberikan himbauan, edukasi menjaga Kamtibmas dan tidak mengonsumsi minuman keras serta tidak membawa senjata tajam.

KRYD

“Operasi kenderaan roda dua (R2) menggunakan knalpot racing ini dilaksanakan juga atas laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya suara bising dari knalpot racing,” ucap Douglas.

Diketahui, giat KRYD dipimpin oleh Kapolsek Pinogaluman Iptu Jusni Indrawan Mamonto dan personel Polsek Pinogaluman ini berlangsung di desa Tuntulow, Tuntulow Utara, Tombulang Pantai dan desa Buko. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.