BeritaBolmutKesehatan

PPNI Bolmut Akan Menggelar Khitanan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

744
×

PPNI Bolmut Akan Menggelar Khitanan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan menggelar Bhakti Sosial.

Kegiatan Bhakti Sosial yang akan digelar adalah Khitanan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2023, pukul 08.00 wita, bertempat di Rumah Sakit Pratama Bolmut.

Hal tersebut disampaikan Ketua PPNI Kabupaten Bolmut Yosefus Kristiawan, Senin (14/8). Ia menurut bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi Hari Kemerdekaan RI ke 78.

Ketua PPNI Bolmut juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolmut yang ingin anaknya di Khitan atau di Sunat secara Gratis dapat menghubungi pengurus PPNI Bolmut atau melalui nomor kontak handphone yang tertera pada pamflet.

“Anak-anak yang akan di khitan harus didampingi oleh orang tuanya atau wali,” ujarnya.

Selain Khitanan Gratis, kata Wawan sapaan akrab Yosefus Kristiawan, pihaknya juga akan membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Bolmut.

“Sudah 78 tahun kita nikmati Kemerdekaan dan hidup lebih baik. Bakti sosial ini merupakan rasa syukur kita dengan berbagi dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu melalui pelayanan khitan gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi Masyarakat,” pungkasnya. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)