Uncategorized

Pro Jurnalismedia Siber Gelar Rakernas 1 bersama Ratusan Wartawan

201
×

Pro Jurnalismedia Siber Gelar Rakernas 1 bersama Ratusan Wartawan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Asumsi.id – Ratusan penulis dan wartawan lintas Nusantara yang tergabung di Pro Jurnalismedia Siber saat ini serentak menghadiri Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) pertama di Jakarta, ini merupakan salah satu komitmen bersama dalam membangun peradaban literasi.

Demikian pernyataan Andre Hariyanto, C.PS,CLMA,CT selaku ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Pendidikan dan Pelatihan Pro Jurnalismedia Siber (PJS) dalam siaran persnya, Sabtu (28/10/2023).

“Selamat dan sukses Rapat Kerja Nasional 1 Pro Jurnalismedia Siber di Grand Palace Kemayoran Jakarta 28-30 Oktober 2023, semoga banyak lahir penulis atau wartawan hebat dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” terang dan harap Mas Andre Hariyanto yang juga Owner dan Founder Lembaga AR Learning Center serta Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara.

Rakernas ini dihadiri peserta dari jajaran tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia, baik dari DPD Provinsi Sumatera Utara sampai DPD Provinsi Papua.

Dengan semangat semboyan Terwujudnya Transformasi Jurnalis Berintegritas, Kompeten dan Profesional, Rakernas kesatu ini PJS mengangkat tema “Wujudkan Wartawan Kompeten, Jadikan PJS Konstituen Dewan Pers”.

Sebagaimana informasi yang dihimpun, Rakernas PJS akan berlangsung selama 3 hari 2 malam dengan jadwal saat pembukaan Rakernas Pro Jurnalismedia Siber nantinya menghadirkan antara lain: Sambutan ketua umum PJS Mahmud Marhaba, Ketua Dewan Pers Dr. Ninik Rahayu, Menteri Kominfo RI Budi Arie Setiadi, dan Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia sekaligus membuka kegiatan Rakernas PJS ke-1.

“Salam kompeten dan salam perjuangan dakwah bil Qolam, yuk rekan – rekan PJS kita ciptakan suasana dan tekadkan peran kita menjadi Jurnalis anti-hoax serta terus mengabarkan kebenaran juga kebaikan,” tambah pemuda asal Surabaya Jawa Timur serta pendiri Taklim Jurnalistik.

Mewakili pengurus Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) dan Manajemen Lembaga AR Learning Center (ALC), Mas Andre Hariyanto mendukung penuh program – program Pro Jurnalismedia Siber dan diharapkan bisa saling menjalin hubungan baik serta berkolaborasi. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)