Puskesmas Buko Siap Sambut Tim Surveyor Re-Akreditasi Kemenkes RI

oleh -188 Dilihat
Kepala Puskesmas Buko Suhendra Radjaku, S.Kep (Foto: Dolvin Rivai)

BOLMUT, Asumsi.id – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat pekan ini, Puskesmas Buko di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan dikunjungi Tim Surveyor Re-Akreditasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

Untuk melihat secara langsung Penyelenggaraan Upaya kesehatan perorangan, penyelenggaraan upaya kesehatan masyarakat, administrasi dan manajemen di Puskesmas Buko.

Hal itu disampaikan Kepala Puskesmas Buko Suhendra Radjaku, S.Kep, saat ditemui media ini di Ruang Kerjanya, Senin (27/11/2023).

“Kami sudah siap menerima kunjungan dari Tim Surveyor Re Akreditasi dari Kemenkes RI yang dijadwalkan pada hari Selasa 28 November ini secara virtual. Kemudian pada hari Rabu 29 November akan mengunjungi langsung ke Puskesmas Buko,” ujar Kepala Puskesmas Buko.

Lanjut Suhendra, pihaknya sangat berbangga dan bersyukur atas waktu tim re akreditasi mengunjungi Puskesmas Buko.

Sebab hal ini menunjukkan besarnya perhatian pemerintah pusat dalam rangkah peningkatan mutu pelayanan Puskesmas sebagai pusat kesehatan masyarakat, yang kian digenjot oleh pemerintah daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Pantauan media ini, dipimpin oleh kepala Puskesmas bersama para pegawai melakukan aksi bersih-bersih dan pembenahan ruang dan halaman puskesmas guna menyambut tim Surveyor Re-Akreditasi Kemenkes RI. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.