RDP dengan Dinas PUPR, DPRD Bolmut minta Pekerjaan Jalan Kuala-Pontak Dihentikan

oleh -656 Dilihat

Asumsi.id – Pekerjaan Penanganan Long Segman Ruas Jalan Kuala-Pontak, Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondw Utara (Bolmut) diminta untuk dihentikan sementara.

Hal itu terungkap pada keputusan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar Komisi III DPRD Kabupaten Bolmut bersama Dinas PUPR Bolmut, pada Senin (10/7/2023).

“Sesuai keputusan bersama anggota Komisi III bahwa rapat diskorsing. Dan untuk pekerjaan jalan itu untuk sementara dihentikan dulu agar masyarakat disana tau sudah ditindaklanjuti keluhan mereka,” tegasnya.

Selain itu, Sartono menyebutkan bahwa pihaknya akan mengundang kembali Dinas teknis bersama pihak kontraktor.

“Karena ada permintaan, maka kami akan agendakan ulang rapat baik Kepala Dinas PUPR, PPK dan pihak ketiga serta membawa dokumen yang diperlukan,” tuturnya.

RDP
Suasana RDP yang digelar Komisi III DPRD Bolmut dengan Dinas PUPR Bolmut.

Senada, anggota Komisi III DPRD Bolmut Suriansyah Korompot sangat menyayangkan ketidak hadiran dari Kepala Dinas PUPR Bolmut pada rapat tersebut.

“Sebelum rapat hari ini kita sudah melayangkan surat dan ternyata malah Dinas PUPR ada agenda lain. Apakah undangan kami ini dianggap tidak penting,” kesal Suriansyah Korompot.

Sementara, Sekretariat Dinas PUPR Bolmut Nurmala Goma menyampaikan bahwa pihaknya meminta kepada DPRD untuk mengagendakan kembali rapat tersebut.

“Baru saja saya sudah berkomunikasi dengan pak Kadis, beliau minta diagendakan RDP ulang dan menghadirkan pihak ketiga,” singkatnya.

Diketahui, Pekerjaan yang dilaksanakan CV Berkat Anugerah Bersama itu dengan nilai kontrak sebesar Rp14 miliar lebih yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.