Resmikan Rumah Aspirasi di Bolmut, Amin Lasena: PDI Perjuangan Paling Siap Hadapi Pemilu 2024

oleh -616 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, juga selaku Wakil Bupati Bolmut, meresmikan Rumah Aspirasi di Desa Tombulang Timur Kecamatan Pinogaluman, Senin (23/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Amin Lasena mengatakan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang sangat siap menghadapi Pemilu 2024.

“Buktinya hari ini, baru PDI Perjuangan yang mendirikan rumah singgah atau rumah aspirasi sebagai tempat menampung, melihat dan mendengar keluh kesah masyarakat,” kata Amin Lasena.

Lebih lanjut, Amin juga mengingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Bolmut harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

“Kader harus setiap saat dengan masyarakat, mendengar keluh kesah mereka, dan terus bersinergi,” ungkapnya.

Ia juga memberikan kesempatan kepada semua bakal calon legislatif untuk melakukan inovasi di dalam rangka pemenangan Pileg nanti.

Ini adalah instruksi Ketua Umum bahwa setiap kader wajib mendengar, melihat atau jeritan masyarakat.

Bersamaan dengan itu baik secara organisasi dan perorangan memikirkan apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut.

Olehnya, rumah aspirasi ini sangat tepat untuk menjawab hal itu.

Sementara, Kepala Desa (Sangadi-Red) Tombulang Timur Mas’ud Alamri mengatakan sebagai pembina politik di Desa ia menghimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Tidak lama lagi Pemilu digelar, mari jaga hubungan kita antar sesama, hubungan persaudaraan khusus masyarakat Pinogaluman di Desa Tombulang Timur,” imbuhnya.

Untuk diketahui, rumah aspirasi tersebut adalah inovasi dari kader PDI Perjuangan Bolmut Dewi Mondo juga sebagai bakal calon DPRD Bolmut, yang berlokasi di Rumah Keluarga Rio Dumbela Desa Tombulang Timur.

Turut hadir, Ketua Bamusi Bolmut Arman Lumoto yang juga bakal calon DPRD Provinsi Sulawesi Utara, para bakal calon DPRD Bolmut diantaranya Dewi Mondo, Osin Inggrisa, Vivin Al Hasni, jajaran pengurus DPC PDIP Bolmut, pengurus ranting di wilayah Kecamatan Pinogaluman. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.