Resmikan Sampang Waterpark, Aba Idi: Sudah Saatnya Sampang Jadi Sentral Madura

oleh -490 Dilihat

ASUMSI.ID SAMPANGBupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat meresmikan Sampang Water Park (SWP) sebagai destinasi wisata baru di Kabupaten Sampang, Senin (24/4/2023).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan bersama anggota Forkopimda Kabupaten Sampang, Direktur Utama SWP, Komisaris Utama SWP, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Keluarga Besar H. Moh. Toha.

Direktur Utama SWP, H. Moh. Toha dalam pidatonya mengharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sampang untuk Sampang Waterpark agar dapat menjadi salah satu sentra pendongkrak ekonomi di Kabupaten Sampang.

“Kami memohon dukungan dari Bapak Bupati dan Wabup beserta jajaran, mudah mudahan keberadaan Sampang waterpark ini bisa membuka lapangan kerja baru sehingga membantu perekonomian daerah, waterpark ini dilengkapi kolam atlet, swalayan, kios kios umkm dan juga restoran, penginapan, menara stinggil, ranbow slide, mushola, flyingfox dan berbagai fasilitas lainnya,” ujar H. Toha.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengungkapkan siap mendukung inisiatif kemajuan di Kabupaten Sampang dengan dukungan sinergi dari berbagai pihak.

Menurutnya kemajuan dapat terakselerasi ketika semua pihak dapat terlibat, baik itu dari sektor pemerintahan maupun swasta.

“Saya ingin Sampang ini maju dan bisa bersaing dengan Kabupaten dan Kota di Jawa Timur, kami terbuka dengan siapapun yang ingin berinvestasi di Sampang, tentunya dengan dukungan sinergi segala pihak termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Menurutnya keberadaan Sampang Water Park dapat menjadi salah satu pendukung terlaksananya cita-cita Bupati Sampang untuk menjadikan Kabupaten ini sebagai sentral di Madura melalui sektor kepariwisataan.

“Saya ingin Sampang jadi sentral Madura dan sentra UMKM di Madura. Ini sesuai dengan tujuan Sampang, kami akan bantu memberikan dukungan akses agar dapat meningkatkan perekonomian daerah,” tutupnya. (Muh Nurcholis)

No More Posts Available.

No more pages to load.