Ribuan Massa Hadiri Kampanye Golkar, Saiful Ambarak Kemenangan Golkar Didepan Mata

oleh -239 Dilihat
Golkar Bolmut
Orasi Politik Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Saiful Ambarak (Ft. Dolvin Rivai/asumsi.id)

BOLMUT, Asumsi.id – Sekitar seribu massa dari menghadiri Kampanye Partai Golkar Calon Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Kaidipang -Pinogaluman, tepatnya di Desa Dalapuli Kecamatan Pinogaluman, pada Rabu (17/1/2024).

Turut Hadir Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmut Saiful Ambarak, S.Pd.I., Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Bolmong Raya Rusmin Nur Mokodompis, dan enam Calon Anggota DPRD Kabupaten Bolmut Dapil I Kaidipang -Pinogaluman.

Golkar Bolmut

Selain Caleg Dapil I, juga hadir para calon anggota DPRD Bolmut Dapil II Kecamatan Bolangitang Timur-Bolangitang Barat, dan Dapil III Kecamatan Sangkub-Bintauna, serta ribuan masyarakat Dapil I.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmut Saiful Ambarak dalam orasi politiknya menyampaikan target partai Golkar 4.000 suara di Dapil I untuk merebut kursi Ketua DPRD Bolmut pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

“Target kita itu sudah hadir di depan mata. Golkar hari ini tidak main-main untuk merebut Ketua DPRD Bolmut. Kita mengundang 800 orang tapi yang hadir hari ini sekitar seribu lebih,” ungkap Saiful.

Saiful menjelaskan, di Dapil I ini tersedia enam kursi. Dari 66 calon anggota DPRD Bolmut dari berbagai partai politik maka secara otomatis ada 60 calon yang tidak mendapatkan kursi.

“Kalau mau mendapatkan kursi Ketua DPRD, partai Golkar menawarkan itu. Olehnya wajib hukumnya Dapil I, 4000 surat maka pilihlah Golkar, pintanya.

Golkar Bolmut

Lebih lanjut, Saiful Ambarak menyebutkan bahwa Partai Golkar memiliki tiga anggota DPRD Bolmut yang duduk saat ini.

“Hadir bersama kita ada Sartono Dotinggulo ini anggota DPRD Bolmut dari Dapil II, selanjutnya ada Adriansyah Septian Pakaya anggota DPRD Bolmut dari Dapil III,” kata Saiful Ambarak yang juga Pimpinan Anggota DPRD Bolmut itu.

“Jadi, bukan lagi mo cari-cari anggota DPRD. Kurang ditambah, tambah dua Torang Gas,” sambungnya. (*/Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.