HeadlineBeritaSosial

Rio Dondokambey Ajak Warga Bolmut Bergerak Bersama Menangkan Ganjar-Mahfud dan Caleg PDIP

312
×

Rio Dondokambey Ajak Warga Bolmut Bergerak Bersama Menangkan Ganjar-Mahfud dan Caleg PDIP

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo dan Mahmud MD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey, mengajak warga di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), untuk bersama-sama memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain itu, Rio juga mengajak warga Bolmut juga untuk pilih Calon Anggota Legislatif baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI dari kader PDIP.

Hal itu disampaikan, Rio Dondokambey dalam orasinya pada Kampanye terbatas di Rumah Perjuangan Safrizal Walahe Desa Jamsarang, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolmut, Rabu (24/1/2024).

“Saya mengajak bapak ibu sekalian untuk menangkan Ganjar-Mahfud MD, Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3,” kata Rio Dondokambey.

Menurutnya, “Pasangan Ganjar-Mahfud punya solusi untuk segala permasalahan yang ada di Indonesia. Salah satunya program KTP Sakti terintegrasi, ini akan sangat membantu karena melalui kartu ini bantuan sosial, pertanian, dan bantuan lainnya dapat terselur secara langsung,” sambungnya.

Pasangan Ganjar-Mahfud punya track record dan pengalaman yang seharusnya dimiliki seorang pemimpin.

Lebih lanjut, Rio mengatakan bahwa selain kita memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud, kita juga harus memilih Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

“Jika ada aspirasi masyarakat misalnya permasalahan yang tidak dapat solusi di DPRD Kabupaten bisa disampaikan ke anggota DPRD¬† Provinsi, sampai ke anggota DPR RI. Karena PDIP wajib tekak lurus mulai dari daerah sampai ke pusat,” tutur Rio Dondokambey, yang juga sebagai Calon Anggota DPR RI itu.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolmut Amin Lasena, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Sulut Rio Dondokambey dan rombongan di Kabupaten Bolmut.

Dikatakan Amin, Rio Dondokambey datang ke daerah ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bolmut.

“Beliau datang tidak sekedar mencari suara tetapi beliau lebih banyak silaturahmi,” kata Amin.

Ia juga mengatakan PDIP mengusung tema Sinergitas. “Ada di Kabupaten, Provinsi dan Pusat,” ungkapnya.

Sementara, Safrizal Walahe Caleg DPRD Bolmut Dapil II Kecamatan Bolangitang Barat-Bolangitang Timur dalam orasinya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Rio Dondokambey sebagai Caleg DPR RI di Kabupaten Bolmut.

“Meskipun jauh, beliau tetap datang bertatap muka dengan bapak ibu sekalian. Artinya saya yakin dan percaya bung Rio pasti menang,” terang Safrizal.

Turut hadir, Ketua Satuan Relawan Ganjarist Kabupaten Bolmut Moh. Irianto Christoffel Buhang, Caleg DPRD Sulut Feramitha Tiffani Mokodompit, dan jajaran pengurus PDIP Kabupaten Bolmut serta masyarakat Bolangitang Barat. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)