BeritaBolmut

Semarak HUT Ke-16 Bolmut, SBA Apresiasi Atas Fishing Tournament

576
×

Semarak HUT Ke-16 Bolmut, SBA Apresiasi Atas Fishing Tournament

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id | Bolmut – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Salim Bin Abdullah memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana atas diselenggarakannya “Bunga Indah Fishing Tournament 2023”.

Kegiatan ini dalam rangkaian menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Kabupaten Bolmut, yang berlokasi di Kawasan Wisata Pantai Bunga Indah, Desa Bunong, Kecamatan Bintauna, Sabtu (20/5/2023).

“Saya mengapresiasi atas digelarnya kegiatan Fishing Tournament,” kata SBA, sapaan akrab Salim Bin Abdullah.

Apresiasi disampaikan SBA, lantaran panitia penyelenggara Fishing Tournament dinilai sukses mendatangkan para angler dari berbagai daerah di Indonesia.

“Sebab, tidak mudah mendatangkan peserta dari luar Sulawesi Utara (Sulut),” ujarnya.

Menurut SBA, kegiatan seperti ini patut didukung semua elemen karena secara jelas memberikan dampak positif kepada masyarakat, baik dampak ekonomi maupun dampak lainnya.

“Selain dampak ekonomi, dampak positif lainnya yang kita dapat adalah objek wisata yang ada bisa berpromosi secara luas ke publik,” tutur SBA, politisi PPP Bolmut itu.

“Apalagi Tournament ini diikuti oleh beberapa angler seperti dari Bali, lombok, Gorontalo dan daerah diluar Sulut,” jelasnya.

SBA berharap agar kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.

“Saya berharap kegiatan ini bisa masuk dalam event Kalender Pemkab Bolmut. Kita akan upayakan untuk mendorong pemerintah menyiapkan ketersediaan anggaran untuk kegiatan seperti ini,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan ini berhadiah total Rp. 60jt dan diikuti 42 tim. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)