Siapkan Rumah Aspirasi, Dewi Mondo: Ingin lebih dekat dengan Masyarakat

oleh -277 Dilihat
Dewi Mondo, kader PDI Perjuangan Kabupaten Bolmut yang menyiapkan rumah aspirasi di Desa Tombulang Timur, Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmut.

ASUMSI.ID | BOLMUT – Kader PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dewi Mondo, menyiapkan rumah aspirasi sebagai sarana untuk mendengarkan masukan program yang dibutuhkan masyarakat.

Rumah Aspirasi yang terletak di Desa Tombulang Timur, Kecamatan Pinogaluman itu didirikan untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan oleh wakil rakyat dari PDI Perjuangan.

Mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat.

“Alhamdulillah, rumah aspirasi ini baru saja diresmikan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmut Amin Lasena,” kata Dewi Mondo, kepada asumsi.id, Senin (23/1/2023).

Lebih lanjut, kata Dewi, Rumah Aspirasi ini sebagai bentuk kesiapan kader PDI Perjuangan Bolmut dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

“Saya menyiapkan rumah aspirasi ini agar saya bisa lebih dekat dengan masyarakat, bisa saling bertukar pikiran sekaligus bisa menampung apa yang menjadi keluhan masyarakat,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Rio Dumbela, yang kediamannya jadi Rumah Aspirasi tersebut merasa bersyukur.

“Alhamdulillah bersyukur. Rumah saya jadi bermanfaat. Silakan masyarakat Bolmut khususnya Kecamatan Pinogaluman datang dan sampaikan aspirasinya,” ujarnya. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.