Sukses Gelar Milad, Ratusan Sahabat Mas Andre Ucapkan Cepat Nikah

oleh -590 Dilihat

Asumsi.id | Yogyakarta – Ratusan peserta semarakkan momentum milad mubarak Mas Andre Hariyanto dengan dibalut sharing santai bersama ketua umum pemerhati jurnalis siber dan kak sam academy.

Kegiatan ini berjalan pada Rabu 24 Mei 2023 via Zoom Meeting. Hadir juga Ketua Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Doktor Iwan Suwono dan General Manager AR Learning Center Musafir, S.H.I, M.H serta Sahabat Mas Andre Hariyanto (SMAH).

“Alhamdulillah, ini pertama kali saya mengadakan milad dengan online yang bisa menjangkau dari Sabang sampai Merauke. Kita ketahui bila offline terbatas bertemu. Terima kasih kepada panitia atau tim yang sudah membantu acara ini,” terang Mas Andre Hariyanto dalam rilisnya, Kamis (25/05/2023).

Dalam Sharing Santai sesi pertama diisi oleh Mahmud Marhaba selaku ketum DPP PJS dengan tema cara gampang menjadi wartawan dan kedua Mohammad Anggi Samukroni dengan judul materi Public Speaking selaku Ketua Umum Sahabat Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Sapetendik) Indonesia.

“Saya sangat senang dan bangga atas suksesnya kegiatan ini dengan sahabat saya yang bersama peduli dan ikut semarakkan. Dan di usia yang 30 tahun ini saya ingin fokus agar bisa berkeluarga dan fokus dalam berbisnis serta doakan bisa umroh haji ya,” doa dan harap pemuda kelahiran Mojokerto yang kini tinggal di Yogyakarta.

Selain acara sharing santai berlangsung, sahabat Mas Andre Hariyanto juga berlomba – lomba memberikan ucapan berupa video dan flyer gambar terkait Milad Mubarok Mas Andre Hariyanto. *

No More Posts Available.

No more pages to load.