BeritaBolmutPolitik

Suriansyah beri Isyarat Nyaleg Dulu Baru Maju Pilkada

1213
×

Suriansyah beri Isyarat Nyaleg Dulu Baru Maju Pilkada

Sebarkan artikel ini

ASUMSI.ID | BOLMUTSuriansyah Korompot, SH memberikan isyarat kembali bertarung di pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Strategi ini dianggap moncer untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti.

Hal itu terungkap saat awak media ini bersua dengan Suriansyah Korompot yang juga anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondw Utara (Bolmut) itu.

“Saya memastikan diri untuk maju di Pileg dulu. Keputusan ini saya ambil dengan berbagai pertimbangan,” ungkap Suriansyah, di Warkop Pogogusato, Jumat (5/5/2024)

Menurutnya selain dorongan dari para konstituennya, Mas Bro sapaan akrab mantan Wakil Bupati Bolmut ini mengungkapkan kekhawatirannya jika Pilkada akan digelar tidak sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Melihat kondisi yang ada sekarang terutama jarak waktu antara Pileg dan Pilkada yang berdekatan saya melihat Pilkada akan berpotensi tertunda,” jelasnya.

Berdasarkan hal tersebut akhirnya Suriansyah Korompot memutuskan untuk bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

Selain itu, dirinya menjelaskan, maju di Pileg adalah untuk mendapatkan kursi sebagai persiapan untuk maju di pilkada nanti.

“Karena Pilkada kemungkinan menunggu kursi hasil Pileg 2024,” ujarnya

Momentum Pileg ini akan menjadi ajang kerja keras untuk mendapatkan kursi.

“Karena selama ini Mas Bro selalu di ragukan apa kenderaan politik yang akan di gunakan untuk Pilkada nanti.” tambahnya.

“Insya Allah jika Pileg nanti partai Perindo mendapatkan 4 kursi maka persyaratan untuk maju di Pilkada terpenuhi,” tutupnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)