Berita

Tebarkan Kebaikan, NU Care Lazisnu Kecamatan Bungkal Terus Berbagi

243
×

Tebarkan Kebaikan, NU Care Lazisnu Kecamatan Bungkal Terus Berbagi

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Selalu peduli sesama dan umat terus terus digelorakan oleh Unit Pengelola Zakat Infaq Shadaqah, NU Care LAZISNU (Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama) Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim.

“Kami dari NU Care Lazisnu Kecamatan Bungkal memastikan siap berkomitmen penuh untuk masyarakat dan umat,” ujar Suwadi selaku Ketua NU Care Lazisnu Kecamatan Bungkal, Minggu (25/6/2023) saat menyerahkan paket beras dalam penyaluran sedekah Dhuafa’ di Desa Munggu.

Pihaknya siap memberikan yang terbaik bagi umat. “Satu di antaranya yakni dalam kegiatan penyaluran bantuan beras kepada kaum dhuafa seperti hari ini,” tambahnya.

Dimana pembagian beras 36 paket itu dilakukan bersamaan dengan pengajian rutin Ahad Pahing Muslimat Kecamatan Bungkal di Desa Munggu. “Kami siap memberikan yang terbaik bagi umat, terutama dalam pendistribusian paket beras ini,” paparnya.

Untuk pembagian paket beras selama 2023 hingga bulan Juni sudah disebar ke NU Ranting Bediwetan 28 paket, NU Ranting Nambak 19 paket, NU Ranting Sambilawang 12 paket, NU Ranting Bedikulon 20 paket, NU Ranting Munggu & 3 Ranting sebanyak 36 paket sehingga total sebanyak 115 paket.

Selain itu pihaknya berharap kehadiran NU Care Lazisnu MWC NU Kecamatan Bungkal benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat, terutama urusan kemanusiaan, ekonomi dan juga kebencanaan.

“Sesuai dengan prinsipnya management Mantab (Modern, Akuntabel, Amanah dan Profesional). Semoga paket beras yang kita berikan ini bisa bermanfaat,” jelasnya.

Sebelumnya, juga diserahkan Beasiswa Santri NUsantara total Rp. 6.525.000,00 ke Lembaga Pendidikan Ma’arif Kecamatan Bungkal, Sabtu (24/6/2023) kemarin.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa kepeduliannya untuk membantu sesama juga sering dilakukan dan terus berkelanjutan sebagai bentuk komitmennya.

“Beberapa hari lalu kita lakukan donasi di Dukuh Ringin Surup Desa Kupuk untuk adik Muhammad Dimas Al Fahri yang menderita penyakit tumor ganas bola mata serta donasi di Desa Bungu, berikutnya di Desa Bancar,” imbuhnya. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)