Usai Dilantik, Yusman Hunuwo Akan Rangkul Seluruh Masyarakat Desa Bigo Selatan

oleh -269 Dilihat

Asumsi.id – Usai dilantik menjadi Sangadi Desa Bigo Selatan periode 2023-2029, Yusman Hunuwo sudah menyiapkan berbagai rencana yang akan dilakukan selama periode kepemimpinannya. Diantaranya, merangkul seluruh warga untuk membangun Desa Bigo Selatan.

“Saya sudah punya program dan saya tidak banyak menjanjikan masyarakat yang penting saya akan merangkul dan bekerjasama dengan masyarakat dan para tokoh untuk membangun Desa Bigo Selatan,” kata Yusman Hunuwo, pada media ini, Senin (21/8/2023).

Menurutnya, tidak ada seorangpun Sangadi yang mampu membangun desa tanpa bantuan dari berbagai pihak dan seluruh dukungan dari masyarakat maupun warga.

“Sangadi yang terpilih itu tidak bisa membangun desa selain bekerjasama dengan semua pihak dan dukungan dari semua warga yang ada di desa itu sendiri,” tuturnya.

Dalam kesempatannya itu, Yusman juga menyampaikan komitmennya untuk merangkul lawan politiknya untuk bersama-sama membangun Desa Bigo Selatan kearah yang lebih baik sehingga kesejahteraan masyarakat dan pembangunan desa terwujud.

“Insya Allah lawan politik kemarin saya  tidak akan ada lagi kata mereka dan saya tetapi sekarang adalah kami semua dan Insya Allah saya akan rangkul semua yang ada di Desa Bigo Selatan untuk bersama-sama membangun desa,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pelantikan 32 Sangadi Periode 2023-2029 dilantik Bupati Bolmut Depri Pontoh, di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati di Boroko, Senin 21 Agustus 2023, dihadiri Wakil Bupati Amin Lasena, unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.