Wabup Serahkan SPPT PBB-P2 Kabupaten Bolmut Tahun 2023

oleh -1043 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, menghadiri acara Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (SPPT PBB-P2) Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat BPKD Bolmut, Rabu (17/5/2023).

Di kesempatan itu, Wabup Bupati menyerahkan secara simbolis SPPT PBB-PB2 kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa di 6 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bolmut.

Dalam sambutannya, Amin Lasena menyampaikan, peningkatan potensi PBB-PP, antara tahun 2020 dan tahun 2022 mengalami peningkatan yang tidak terlalu signifikan.

Hal ini tentunya harus menjadi perhatian kita bersama. Kedepan kita akan dapat meningkatkan potensi pajak yang lebih tinggi demi kemandirian daerah.

“Saya mengajak kepada saudara sekalian terlebih khususnya kepada para kepala desa, untuk dapat meningkatkan lagi kinerja dalam rangka pencapaian target PBB tahun ini, yang pada gilirannya nanti akan menunjang peningkatan sumber pendapatan asli daerah,” ujar Wabup.

Lebih lanjut, kata Wabup, kecil rasanya apa yang ditargetkan kepada saudara sekalian jika dibandingkan dengan sumber dana desa yang dikelola oleh saudara sekalian untuk pembangunan di wilayah masing-masing.

Turut Hadir; Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Kab. Bolmut Uteng Datunsolang, S.Pd., M.Si., Kaban BPKD yang diwakili Oleh Kepala Bidang Pendapatan BPKD Bolmut, Para Camat, Serta Seluruh Sangadi Se-Kabupaten Bolmut. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.