HeadlineBeritaPemerintahan

Warga: Berkat Bantuan Pj Bupati Bolmut Kami Bisa Tinggal di Rumah yang layak

221
×

Warga: Berkat Bantuan Pj Bupati Bolmut Kami Bisa Tinggal di Rumah yang layak

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Filipus Mantemas warga Desa Komus I Kecamatan Pinogaluman merupakan salah satu dari 43 penerima bantuan Rumah Layak Huni dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terlihat haru.

Rasa haru disampaikan keluarganya menyampaikan terima kasih Pemerintah Kabupaten Bolmut atas kepedulian kepada keluarganya bisa tinggal di rumah yang layak.

“Berkat dari pemerintah kabupaten Bolmut yaitu sebuah bangunan rumah yang layak untuk ditempati,” kata Mente Masalembo, disela-sela peresmian dan penyerahan bantuan rumah layak huni oleh Penjabat Bupati Bolmut, Minggu (31/12/2023).

“Kami atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang begitu peduli kepada keluarga kami,” sambungnya.

Ia juga mengatakan, kebaikan dan kepedulian Pemkab Bolmut khususnya Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kami sebagai manusia biasa yang tidak dapat membalas kepedulian bapak ibu sekalian namun kami hanya menyerahkan kepada Tuhan yang maha esa, pemberi berkah yang akan membalas semua kebaikan bapak ibu terlebih kesehatan kekuatan dan nikmat yang dianugerahkan kepada bapak ibu,” ucapnya.

Senada, Kartini Tahulending warga Desa Batu Tajam Kecamatan Pinogaluman merasa hari dan bahagia dengan adanya bantuan rumah layak huni dari pemerintah daerah.

Kartini Tahulending mengucap syukur dan berterima kasih kepada Bupati Bolmut telah membangun rumah baru yang layak ditempati.

“Terimakasih pak Bupati, berkat bantuannya, saya dan kedua cucu saya bisa tinggal ditempat yang layak untuk dihuni,” ucapnya sambil meneteskan air mata.

Diketahui, selain bantuan yang diperoleh oleh pemerintah daerah, ternyata masyarakat melakukan gotong-royong secara sukarela untuk membantu percepatan pembangunan Rumah Layak Huni tersebut. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)